Jumat, 22 Agustus 2014

Perawatan Wajah - Penyebab dan Pengobatan Jerawat

Perawatan Wajah - Penyebab dan Pengobatan Jerawat - Jerawat adalah salah satu masalah kulit paling umum yang mempengaruhi orang di seluruh dunia. Kesalahpahaman besar adalah bahwa jerawat hanya mempengaruhi remaja, tetapi banyak yang terkejut mengetahui bahwa orang dewasa juga menderita ketidaknyamanan yang sama. Di antara banyak penyebab pori-pori tersumbat akibat makeup, partikel udara sehari-hari dan sering kasus sederhana perubahan hormonal. Sementara jerawat adalah bagian dari kehidupan bagi banyak individu, dapat diobati secara efektif.

Salah satu solusi alami terbaik untuk jerawat adalah dengan mencuci wajah Anda setidaknya dua kali setiap hari. Pagi-pagi dan larut malam yang kedua kali yang baik untuk membersihkan wajah. Sebuah sabun pelembab akan menjadi yang paling lembut untuk kulit Anda sedangkan yang lain dengan bahan keras dapat mengupas kulit itu kelembaban alami dan bahkan dapat menyebabkan gatal-gatal dan / atau kemerahan.

Banyak orang memilih untuk menggunakan produk perawatan jerawat ritel, yang dapat efektif jika digunakan dengan benar. Hal ini sangat penting, bagaimanapun, bahwa konsumen membaca dan memahami instruksi dan / atau label peringatan yang ditemukan dalam kemasan. Semua krim perawatan jerawat, pembalut atau produk cuci muka harus dijauhkan dari mata dan untuk pemakaian luar. Hal ini tidak hanya berlaku produk ritel, tapi obat yang diresepkan juga.

Untuk kasus berulang atau parah jerawat, banyak penderita beralih ke dokter kulit untuk perawatan lebih agresif. Dalam kebanyakan kasus, rutinitas yang ditentukan dan obat-obatan dapat membantu untuk mengobati jerawat. Dalam kebanyakan kasus, kunjungan tindak lanjut akan dijadwalkan sehingga dokter dapat memonitor kemajuan pasien dan menentukan apakah langkah-langkah tambahan harus diambil untuk mengobati masalah.

Hal ini sangat penting untuk menghindari menjengkelkan, atau menghalangi, setiap dan semua noda jerawat. Jika tidak, penderita akan menghadapi infeksi bakteri mungkin dari kotoran dan / atau kuman yang mungkin berada di bawah kuku. Banyak yang percaya bahwa hanya karena kuku mereka tampak bersih, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Itu tidak benar. Ada banyak kuman dan bakteri, yang tidak terlihat dengan mata telanjang, yang berada di bawah kuku. Inilah sebabnya mengapa penderita jerawat harus menghindari kontak langsung antara tangan mereka dan daerah bercela (s).

Informasi dalam artikel ini dimaksudkan untuk tujuan informasi saja. Ini tidak harus dianggap sebagai, atau digunakan di tempat, nasihat medis atau rekomendasi profesional untuk diagnosis dan / atau perawatan jerawat. Jika perlu, penderita jerawat harus berkonsultasi dengan dokter kulit atau dokter yang memenuhi syarat untuk  perawatan wajah dan pengobatan jerawat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar